Tuesday 5 June 2012

Our 1st Anniversary ♥!

Tuesday, 05/06/2012
23 : 46 PM

1 June'12 , yes, our anniversary ♥ ! Kata orang awam, kesan awal atau pertama itu manis dan indah. W akui itu, meskipun selama jangka waktu 12 bulan berjalan, senang bersama, saling cerita tentang kesulitan dan ada cekcok.
Moment paling w senang selama bersama dia adalah tampil apa adanya, tidak banyak permintaan, simple, down-to-earth (sederhana). Setidaknya, ini hubungan membuat w nyaman bersama dia ( semoga dia juga begitu ya :) ), tidak ada makan malam yang sangat mewah, berdua, tidak ada hadiah special. Kesibukan kerja itu menuntut dia berbagi waktu, so yang special itu waktu yang dia berikan untuk kita berdua *hugs.

Untuk 1 tahun ini, w belajar banyak hal, gmna lebih memperhatikan dia terutama  pernah beberapa x silap dalam berkendara. Terkadang sisi egois (ya, w akui, sisi egois w lumayan loh!) muncul dan dia lebih banyak mengalah untuk w. Jika uda cekcok, 1 kalimat yang buat w mau ketawa " Koq jadi begini si? " entah kalimat ini dia tulis karena gak tau mau melakukan apa untuk selesaikan cekcok atau dia stress dengan tingkah w.

Dari segi perbedaan sih, banyak, dia suka makan BPK/ Chasio, w engga, w suka makan sayur, dia engga (nampak pas makan kwetiaw polos, sayurnya dia pilih keluar :p ). Tapi gak kalah seru persamaan kita ada, seafood  & sushi lover (he really likes udang, kerang n kepiting), suka warna yang kelam elegan (abu-abu, cream, coklat).

Meskipun ada beberapa hal kesamaan, gak luput dari kendala dari w sendiri, seperti my daddy's problem (takut banget kl suatu hari dia bisa sakitin pasangan w, i know how my daddy can do). 
Kemudian, w cuma 1x ketemu sama orang tua nya dia, berhubung  hometown dia di pakam. Family dia ada beberapa x ketemu dan ketika bertemu, w lebih banyakan diam (i think he knows this too) bukan w gak mau bicara, tapi gak tau mau bicarakan hal apa, untuk yang 1 ini emank aku minta maaf banget ya say, w blank.
Will you forgive me? Just this problem that i can't solve?

Dari awal pacaran, kita masih naik becak ya, dear? hahaha..Sekarang, thanks God lah, sudah dapat naik CS1, uda sangat bersyukur banget.
Nonton bareng awal2nya waktu di Deli plaza  dan nonton pun bareng ber-4 atau ber-6 sekarang, hahaha.. XD
Apalagi sekarang kerjaan dia sudah banyak perkembangan positif, aku suka itu, bersemangat dan aktif. Karyawan sudah bertambah plus di bantu si kembar ketek, hahaha...
Gak jarang banyak yang bilang dia keren, tapi menurutku, "ah dia biasa-biasa saja!" He's my Man ♥

Umm...iya..ada 1 hal yang keren menurut versiku, dia rela temenin w yang pergi sendirian ke hometown ibu w, Rantau Prapat, perjalanan yang lama, nginap 1 malam, such like our first vacation, Just You and Me, Thank you so much dear.
Pengen juga, suatu x, w bisa bertamu juga ke hometown dia, tapi PP ya, maaf lo, soalnya gak bisa nginap, gak bakalan dikasi sama ortu w. 
Perjalanan kedua kita, Bali_Januari 2013. Gak sabar rasanya..

Karena banyak waktu yang kita habiskan via BBm-an, sengaja w simpan tulisan dari dia semua ♥. Belakangan ini, w tau dia sibuk banget, jadi sebisa mungkin w sedikit chat BBm-an kecuali malam hari, itu pun hanya selang beberapa jam, dia sudah minta tidur duluan (i know he's so tired and need a rest).
Intinya, selama 1 tahun berlalu, sedikit banyak sudah bisa mengerti tentang kondisi mu, dear.
Let's continue until our 2nd Anniversary !
♥ You ~ Beautiful Girl X) 




No comments:

Post a Comment